Senin, 14 November 2011

a Trip to Sarangan #1 & Strawberry Garden

Hi bloggie. . .

lama tak jumpa, gimana kabar kalian? :D
sudah 1/2 abad saya gak pernah nge-blog nih eh 1/2 taun ding. . .
entah kenapa nih saya abis ngunjungin blog dari org luar negri dia seorang photographer, hasil jepretannya sumpah deh bagoueeessss abwis dah..
nah itulah yang menumbuhkan minat saya untuk menshare beberapa hasil jepretan saya yang gak jauh beda dari seorang photographer #cuuiiih :P


inilah:


Welcome to My Journey to Sarangan, Magetan
di kota Magetan . . .




Mulai mendaki deh :D




Pas pertama kali ngeliat nie, saya pikir nie bener2 asep kebakaran hutan, eh ternyata eh ternyata setelah saya cium gak ada baunya ya inilah kabut . . . #gubrak . . . =.=



Dah nyampe puncak bukit nie . . .



Di sini aduem buanget, seger, sejuk, siiip wez poko'e kula PW (Posisi Wuenak) #y_ialah_namanya_juga_pegunungan_mbake_mbake. . . ckckck :P










Akhernya di nyampe jg di Telaga Sarangan


So pasti gak lupa mborong sate kelincinya dong ;D



Yey . . . mau full nie. . . :P




He.he.he
gimana? asik kan?
Sori ya fto2nya masih amatir beud! xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA DIBACA!
TAPI WAJIB KASIH KOMENTAR JUGA!

Memories